Agen Bola Online - Zidane Yakin Madrid Amankan Gelar La Liga

Agen Bola Taruhan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui akan berupaya mencetak kemenangan waktu bertemu Malaga di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017). Pernyataan Zidane itu adalah bentuk " ancaman " pada Barcelona yang berambisi mencapai gelar La Liga musim 2016-2017. " Kami mempunyai takdir di tangan sendiri. Itu yaitu hal yang terutama. Kami ketahui cuma tinggal tersisa satu kompetisi. Kami bekerja dengan baik, fisik beberapa pemain ada dalam keadaan begitu bagus," kata Zidane.

"Kami akan lakukan yang paling baik untuk dapat mencetak kemenangan. Tak ada hal yang perlu dirubah. Maksud kami yaitu memberi performa 100 % seperti yang sampai kini dikerjakan," papar Zidane di Agen Online Bola.

Real Madrid cuma perlu hasil imbang untuk mengamankan trofi La Liga musim ini. Kenyataan itu berkaca dari perolehan poin mereka serta kompetitor paling dekat, Barcelona, di klassemen sesaat.

Sekarang ini, Real Madrid menghuni peringkat pertama dengan koleksi 90 poin. Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan unggul tiga angka dari Barcelona yang menempati urutan ke-2.

Walau demikian, Real Madrid dipercaya mesti berupaya keras untuk mencapai hasil positif pada pertandingan kelak. Malaga mempunyai trend apik, yg tidak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir La Liga (menang empat, imbang satu) seperti yang ditulis Agen Bola Terbesar.