Agen Bola Online - Philippe Coutinho Memutuskan Bertahan Bersama Liverpool

Agen Bola Taruhan - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengungkap argumennya pilih bertahan di Stadion Anfield daripada hengkang ke Barcelona. Untuk Coutinho, dapat menguatkan The Reds adalah satu kehormatan.

Coutinho lewat musim paling baik berbarengan Liverpool mulai sejak diambil dari Inter Milan pada Januari 2013. Pemain berumur 24 th. itu cetak 13 gol serta tujuh assist dalam arena Premier League musim 2016-2017.

"Bertahan disini serta mereka bakal bangun satu patung untuk menghormati Anda. Anda cuma bakal jadi pemain umum bila geser ke Barcelona, Bayern Munchen atau Real Madrid," tutur Coutinho pada Agen Online Bola.

"Anda dapat jadi suatu hal yang semakin besar di club ini. Saya mempunyai kontrak berdurasi panjang berbarengan Liverpool. Semuanya spekulasi cuma untuk beberapa jurnalis," papar gelandang timnas Brasil itu.

Mulai sejak musim panas 2016, Coutinho selalu digosipkan masuk daftar pemain incaran Barcelona. Meski sekian, dia mengambil keputusan untuk perpanjang kontrak sampai musim panas 2022 pada Januari tahun ini.

Philippe Coutinho akan kembali mencicipi atmosfer Liga Champions berbarengan Liverpool pada musim depan. Pasalnya, anak asuh Jurgen Klopp sukses mengamankan peringkat kempat klassemen akhir Premier League 2016-2017 seperti yang ditulis Agen Bola Resmi.