Agen Bola Online - John Terry Mengakhiri Kiprahnya Selama 22 Tahun Di Chelsea

Agen Bola Taruhan - John Terry mengakhiri debutnya sepanjang 22 tahun. di Chelsea lewat cara yang unik. Ia ditarik keluar pada menit ke-26 waktu Chelsea menaklukkan Sunderland 5-1 pada minggu paling akhir Premier League di Stamford Bridge, London, Minggu (21/5/2017).

Terry yang di turunkan sebagai pemain inti digantikan oleh rekanan setimnya, Gary Cahill pada menit yang sama dengan nomor punggungnya. Terry memperoleh aplaus meriah dari supporter serta memperoleh penghormatan dari rekanan setim waktu mengambil langkah ke luar lapangan.

Bek tengah berumur 37 tahun. itu juga tampak tak dapat menahan rasa haru dalam pertandingan perpisahannya ini. Ia sekian kali mengusap sisi mata sebelumnya menyerahkan ban kapten The Blues pada Cahill. Sesudah kompetisi, Terry mengaku ia memanglah memohon manajer Chelsea, Antonio Conte untuk menggantinya waktu pertandingan melawan Sunderland baru jalan 26 menit.

"Saya bernegosiasi dengan manajer untuk bermain sepanjang 26 menit serta lalu keluar dari lapangan," tutur Terry pada Agen Online Bola.

"Ini adalah bentuk kompromi yang dikerjakan diantara kami berdua," ia memberikan.

Disamping itu manajer Sunderland, David Moyes mengaku turut berkompromi dengan Chelsea untuk memberi penghormatan pada Terry.

"Kami ketahui peristiwa itu datang serta kami sepakat untuk buang bola keluar dari lapangan," kata bekas manajer Manchester United itu.

Kompetisi melawan Sunderland adalah tampilan ke-717 untuk Terry dengan kostum Chelsea. Selama karirnya, bekas kapten timnas Inggris itu bermain kian lebih 22 tahun. serta mencapai 15 gelar bergengsi seperti yng diungkap Agen Bola Resmi.