Agen Bola Online - Gennaro Gattuso Mendukung Juve Di Partai Puncak



Bola Online Terpercaya - Gennaro Gattuso, mantan pemain AC Milan, ternyata mendukung Juventus untuk meraih trofi juara Liga Champions musim ini. Pendapatnya, Juve mampu dan memiliki skuat yang hebat untuk bisa mengalahkan Real Madrid.

I Bianconeri melangkah ke final Liga Champions setelah mengalakan AS Monaco dengan agregat 4-1. Sementara itu, Madrid mampu menembus partai puncak setelah menyingkikan perlawanan dari Atletico Madrid dengan agregat 4-2.

"Juve dan Rael Madrid akan bentrok di Millennium Stadium, Cardiff, pada tanggal 3 Juni 2017. Menurut cacatan di atas kertas, kekuatan kedua klub cukup kuat dan imbang," seperti yang diungkap oleh Agen Bola Trpercaya.

Dari hasil cacatan 18 pertemuan terakhir, Juventus mampu memenangi delapan kemenangan, dan dua hasil imbang, sementara itu sisa delapan laga dimenangi oleh Los Blancos.

"Saya sebagai warga Italia, saya harus mendukung klub Juventus pada Laga nanti. Klub Italia harus bisa mencapai ke puncak Eropa, saya sangat berharap klub Italia bisa membawa kembali trofi Liga Champions ke Italia," ungkap Gattuso kepada Agen Online Terpercaya.

"Sepertinya hal tersebut tak terbayangkan dua tiga tahun lalu, Tetapi kini Juve, dengan memiliki stadion baru dan pemilik baru telah membangun skuat yang penting. Mereka juga tidak seperti klub Italia yang lain, dan itu sangat penting untuk sepak bola Italia," sambungnya.

Tetapi, dari pertemuan terakhir, Juve sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Real Madrid. La Vecchhia Signora mampu menyingkirkan Madrid dari Liga Champions pada 2014-2015, dan semapt lolos ke final dengan agregat 3-2.

"Jika mampu berhasil meraih gelar juara Liga Champions, Juventus akan mengukir treble winner. Karna sebelumnya, mereka juga telah memenagi juara Serie A dan Coppa Italia musim ini," seperti yang dilansir oleh Agen Bola Online Terpercaya.