Agen Bola Online - Gabriel Jesus Kesulitan Beradaptasi Dengan Kehidupan Di Inggris

Agen Bola Taruhan - Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi bakal menginformasikan suksesor Luis Enrique pada Senin (29/5/2017). Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, dikabarkan sebagai calon terkuat yang bakal isi posisi itu. Luis Enrique mengambil keputusan tak perpanjang kontrak di Barcelona yang selesai pada akhir musim 2016-2017. Kondisi itu bikin manajemen club segera bergerak mencari sosok pengganti yang pas.

Satu diantara calon pelatih itu yaitu Ernesto Valverde. Pelatih berumur 53 tahun itu dinilai mempunyai karakteristik yang pas untuk mengatasi Lionel Messi serta kawan-kawan. Isu itu juga makin menguat karena dia tak kunjung perpanjang kontraknya di Athletic Bilbao, yang selesai pada 30 Juni 2017.

"Kami bakal mengadakan rapat dewan direksi pada Senin 29 Mei 2017. Lalu, kami bakal menginformasikan nama pelatih baru itu. Valverde? Dia adalah pelatih yang kontraknya bakal selekasnya selesai," kata Bartomeu pada Agen Online Bola.

"Kami berterima kasih pada Luis Enrique atas usaha serta usaha kerasnya sampai kini. Kami senantiasa buka pintu baginya. Walau demikian, saat ini ada final Copa del Rey, satu trofi utama. Kami miliki saat satu minggu untuk menyiapkan hal itu," papar Bartomeu.

Barcelona masih tetap bakal melakukan satu pertandingan terakhir pada musim ini. Mereka dijadwalkan bertemu Deportivo Alaves pada kompetisi final Copa Del Rey, di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017) seperti yang ditulis oleh Agen Online Resmi.