Agen Bola Online - Arsenal Terus Simpan Harapan Bisa Tembus Posisi Empat Besar

Agen Bola Resmi - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di inspirasi perjuangan Manchester City saat memenangkan Premier League pada musim 2011-12. Menurut dia, Arsenal masih tetap dapat mengharapkan sampai kompetisi betul-betul selesai. Arsenal masih tetap berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim yang akan datang sampai minggu paling akhir Premier League. Pada pertandingan kelak, The Gunners bakal menjamu Everton di Emirates Stadium.

Kemenangan jadi hal yang perlu dicapai Arsenal untuk melindungi kesempatan maju ke Liga Champions. Tetapi nasib mereka masih tetap tergantung pada dua kompetitornya, yakni Manchester City serta Liverpool.

Mendekati pertandingan melawan Everton, Wenger mengakui di inspirasi dari ketangguhan Manchester City saat memenangkan Premier League 2011-12.

"Manchester City meyakinkan gelar Premier League 2011-12 pada menit-menit dalam pertandingan melawan QPR, jadi kenapa Arsenal tak dapat lakukan hal sama? Kami mesti memenangi pertandingan kelak. Tantangan terberat yaitu kami mesti dapat melindungi konsentrasi selama kompetisi."

"Kami bakal konsentrasi menyatukan 75 poin. Apakah itu bakal cukup atau untuk tidak membawa kami ke Liga Champions? Saya juga tidak paham. Tetapi sekarang ini, tersebut tujuan kami saat ini," tutur Wenger di Agen Online Bola.

Sekarang ini, Arsenal masih tetap tempati peringkat ke lima klassemen sesaat dengan koleksi 72 poin. The Gunners ketinggalan satu poin dari Liverpool serta tiga poin dari Manchester City.

Arsenal mengharapkan Liverpool kalah dari Middlesbrough serta Manchester City takluk oleh Watford pada pertandingan terakhir, supaya The Gunners finis di posisi empat besar seperti yang ditutur oleh Agen Bola Taruhan.