Agen Online Bola Terpecaya - Cedera Lewandowski tidak kronis



Agen Online Bola - Sesudah dilaporkan alami permasalahan hamstring, Lewandowski mengonfirmasi bila cederanya tak kronis.

Mendekati rangkaian jadwal padat serta susah, Bayern Munich memperoleh berita kurang menggembirakan sesudah Robert Lewandowski dilaporkan menanggung derita cedera hamstring.

Lewandowski alami permasalahan itu waktu session latihan Kamis (6/4) serta mesti keluar lapangan untuk melakukan kontrol. Striker Polandia itu juga ditakutkan alami cedera kronis serta di kuatirkan akan menepi dalam pertandingan kontra Borussia Dortmund pada Sabtu (8/4) besok.

Mujur, media-media Jerman melaporkan kalau Lewandowski tak alami robek otot serta sang pemain sendiri juga mengonfirmasi kalau cederanya tak serius.

“Semuanya baik-baik saja. Saya bakal siap bermain, ” catat Lewandowski di akun Twitter Bersama Judi Bola Online.

Lewandowski di musim ini jadi topskor Bayern dengan koleksi 36 gol di semuanya pertandingan. Pelatih Carlo Ancelotti pasti mengharapkan penyerang 28 th. itu dapat fit 100 % sepanjang sebagian minggu ke depan.

"Selepas memerankan Der Klassiker, Bayern bakal segera menjamu Real Madrid dalam partai leg pertama perempat-final Liga Champions minggu depan," seperti yang dilansir Agen Bola Terpercaya.